Up a level |
Dewanti, Ratna Listiana and Nur Mahmudah, Nur (2019) Pengaruh Fashion Leadership dan Dimensi Hedonic Motives Shopping Terhadap Impulse Buying Pada Produk Fast Fashion. In: Seminar Nasional, Call for Papers dan Pengabdian Masyarakat Forum Manajemen Indonesia Samarinda, 6 November 2019, Samarinda.
Dyah Arum Fitridarani, Dyah (2021) UPAYA PEMERINTAH INDONESIA DALAM MEMPERJUANGKAN EKSPOR SAWIT INDONESIA KE UNI EROPA TAHUN 2017-2020. Skripsi thesis, ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL.
Jenny, Aldaneva (2023) Penghentian Ekspor CPO Kelapa Sawit Indonesia ke Tiongkok. Implementasi Smart Power Dan Linkage Issues Indonesia Dalam Perlindungan Kedaulatan Maritim Di Kepulauan Natuna.
Joko, Sutopo (2016) E-Business of Electronic Sales On CV "XYZ" Company. E-Business of Electronic Sales on CV "XYZ" Company, 9 (1). pp. 200-209. ISSN 1943-1813
Joko, Sutopo (2016) Joko_Sutopo_E-Business of Electronic Sales on CV "XYZ" Company. E-Business of Electronic Sales on CV "XYZ" Company, 9 (1). pp. 200-209. ISSN 1943-1813
Joko, Sutopo (2018) Joko_Sutopo_Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer. Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer, 4 (1). pp. 38-45. ISSN 2460-4801/2447-6645
Sari, Septi Diana and Widayanti, Ratri Nurina and Listyorini, Inon (2020) Peer Review: Trust and Perceived Risk toward Actual Online Purchasing: Online Purchasing Intention as Mediating Variable. Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.
Utami, Ristianawati Dwi and Listyorini, Inon and Wijayanti, Lilis Endang (2016) Peer Review: Pengujian Variabel yang Mempengaruhi Minat Beli Secara Online. Forum Manajemen Indonesia.
Yohanisya E. Nganggo, Nganggo (2018) MANAJEMEN KREDIT PADA KOPERASI KREDIT KARYA DUTA KABUPATEN ENDE CREDIT MANAGEMENT AT CREDIT COOPERATIVE KARYA DUTA DISTRICT OF ENDE. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA.