STRATEGI PROMOSI PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI ERA NEW NORMAL

Indriyani, Raina, Suhartini, Dr., S.S., M.A. (2022) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI ERA NEW NORMAL. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
3193311005_RAINA INDRIYANI_Abstrak.pdf

Download (12kB)

Abstract

Abstrak Observasi ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta di era new normal. Metode yang digunakan adalah wawancara dan menyimak. Dari hasil observasi dapat diketahui bahwa pada era new normal ini sudah banyak strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta dalam upaya membangkitkan pariwisata di era new normal. Strategi promosi pariwisata tersebut dapat dibagi menjadi dua yaitu strategi promosi secara offline atau langsung, dan strategi promosi secara online atau tidak langsung. Selain itu untuk mendukung strategi promosi pariwisata tersebut, Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta menggunakan berbagai macam media promosi yang unik dan menarik untuk memikat wisatawan datang ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Berbagai upaya yang dilakukan itu telah membawa hasil yang signifikan terhadap bangkitnya industri pariwisata di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: promosi, pariwisata, era new normal
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Divisions: Fakultas Humaniora > D3 Bahasa Jepang
Depositing User: Kaprodi D3 Bahasa Jepang UTY
Date Deposited: 29 Jul 2022 06:35
Last Modified: 29 Jul 2022 06:35
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/10002

Actions (login required)

View Item View Item