Siahaan, Fedro Andryan Nicola, Christine Dian Permatasari, Dra., M.Hum. (2022) SISTEM PELAYANAN DI RESTORAN SEKAR KEDHATON DALAM MASA PANDEMI. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Text
3193311007_Fedro Andryan Nicola Siahaan_Absrak.pdf Download (32kB) |
Abstract
Abstrak Laporan ini membahas tentang sistem pelayanan di Restoran Sekar Kedhaton Yogyakarta. Tujuan penyusunan laporan ini untuk memberitahu mengenai bagaimana pelayanan di Restoran sekar kedhaton mulai dari pemesanan hingga penyajian. Serta mengetahui Sekar Kedhaton Restoran termasuk jenis Restoran yang bagaimana. Penelitian dilakukan dengan mengikuti magang di Restoran Sekar Kedhaton Yogyakarta. Dengan teknik pengumpulan data meliputi observasi dan wawancara. Serta data yang diperoleh dianalisis dan kemudian dijadikan sebagai laporan tugas akhir. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan di Restoran Sekar Kedhaton sangat cepat dan teliti, dan dapat mengatasi tamu yang kesal karena pesanannya tidak tersedia atau habis terjual. Kesimpulan yang diperoleh adalah Restoran dengan Sistem Pelayanan yang sangat ramah dan dapat mengatasi kemarahan tamu apabila pesanannya belum siap disajikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Restaurant, Table service, Buffet service, dan Rijsttafel |
Subjects: | P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures |
Divisions: | Fakultas Humaniora > D3 Bahasa Jepang |
Depositing User: | Kaprodi D3 Bahasa Jepang UTY |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 06:41 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 06:41 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/10003 |
Actions (login required)
View Item |