ALUR PERIKLANAN DI MEDIA SOSIAL

Juliantara, Rizki, Suhartini, Dr., S.S., M.A. (2022) ALUR PERIKLANAN DI MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
3193311009_Rizki Juliantara_Abstrak.pdf

Download (32kB)

Abstract

Abstrak Kegiatan magang yang telah tempuh selama tiga bulan ini bertujuan untuk memahami alur pembuatan iklan di media sosial yang dilakukan oleh Perusahaan Peta Creative, sebuah perusahaan penyedia jasa pembuatan iklan dari para kliennya. Metode yang dipergunakan adalah turun langsung ke lapangan dengan cara terlibat langsung dalam tim photo atau videografer sekaligus mengamati langsung alur pembuatan iklan secara keseluruhan di dalam perusahaan Peta Creative. Setelah melalui proses magang ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa alur pembuatan iklan diawali dengan meriset target pasar, menyusun konsep, memproduksi konten berupa foto dan video maupun desain yang dilengkapi dengan penggunaan caption atau copywriting, kemudian diunggah ke media sosial untuk memperoleh jangkauan luas di antara pengguna media sosial lainnya. Pada era digital sekarang ini, iklan di media sosial adalah bentuk digital marketing yang semakin banyak dipergunakan sehingga merupakan salah satu peluang bisnis yang semakin menjanjikan di masa mendatang.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: alur, digital marketing, media sosial
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Divisions: Fakultas Humaniora > D3 Bahasa Jepang
Depositing User: Kaprodi D3 Bahasa Jepang UTY
Date Deposited: 29 Jul 2022 06:53
Last Modified: 29 Jul 2022 06:53
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/10005

Actions (login required)

View Item View Item