Strategi Komunikasi Bidhumas Polda DIY dalam Menciptakan Brand Image Program Aplikasi E-Dumas Presisi Periode Februari - September 2021

Asfarotun Naja, Naja (2022) Strategi Komunikasi Bidhumas Polda DIY dalam Menciptakan Brand Image Program Aplikasi E-Dumas Presisi Periode Februari - September 2021. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5181711077_ASFAROTUN NAJA_ABSTRAK_P32122.pdf

Download (92kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 17 Oct 2022 03:21
Last Modified: 17 Oct 2022 03:21
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/10859

Actions (login required)

View Item View Item