PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI CORPORATE IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GO-FOOD YOGYAKARTA

Yunita Anggreani Prasetyo, Prasetyo (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI CORPORATE IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GO-FOOD YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
5140211331_YUNITA ANGGREANI PRASETYO.pdf

Download (8kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 10 Jul 2018 07:15
Last Modified: 10 Jul 2018 07:15
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/1316

Actions (login required)

View Item View Item