Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta

Masturoh, Dewi and Dewanti, Ratna Listiana (2023) Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211303_Dewi Masturoh.pdf

Download (198kB)
Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined])
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:07
Last Modified: 26 Oct 2023 02:07
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14020

Actions (login required)

View Item View Item