Masturoh, Dewi and Dewanti, Ratna Listiana (2023) Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta. ["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined] thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Text
5190211303_Dewi Masturoh.pdf Download (198kB) |
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_skripsi" not defined]) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Kaprodi Manajemen UTY |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 02:07 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 02:07 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14020 |
Actions (login required)
View Item |