Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta

Masturoh, Dewi and Dewanti, Ratna Listiana (2023) Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211303_Dewi Masturoh.pdf

Download (198kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:07
Last Modified: 26 Oct 2023 02:07
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14020

Actions (login required)

View Item View Item