Aditia, Trisna (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Wonosobo melalui Instagram @disparbudwonosobo dalam Mempromosikan Pariwisata. Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Wonosobo melalui Instagram @disparbudwonosobo dalam Mempromosikan Pariwisata, 8 (2). pp. 386-396. ISSN E-ISSN: 2580-6955
Text
5201711293_TRISNA ADITIA_ABSTRAK (signed).pdf Download (56kB) |
Official URL: http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/interaksi
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 02:37 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 02:37 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16475 |
Actions (login required)
View Item |