HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE MELALUI PROMO DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK DI YOGYAKARTA

PRATIWI, APRIESTA DIAJENG (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE MELALUI PROMO DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
9. ABSTRAK_APRIESTA DIAJENG PRATIWI_PSI.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Minat Beli, Pengguna Aplikasi
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Psikologi
Depositing User: Kaprodi S1 Psikologi UTY
Date Deposited: 06 Mar 2019 08:39
Last Modified: 06 Mar 2019 08:45
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/2438

Actions (login required)

View Item View Item