Strategi Promosi melalui Instagram dalam Upaya Meningkatkan Penjualan pada UD. Shinta Motor Wates Kulon Progo

Zuni Shalechah, Zuni (2021) Strategi Promosi melalui Instagram dalam Upaya Meningkatkan Penjualan pada UD. Shinta Motor Wates Kulon Progo. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5170211216_Zuni Shalechah.pdf

Download (42kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 11 Sep 2021 02:40
Last Modified: 11 Sep 2021 02:40
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8064

Actions (login required)

View Item View Item