PROMOSI RESTORAN SEKAR KEDHATON MELALUI MEDIA SOSIAL

Sumanto, Adam Maranatha, Christine Dian Permatasari, Dra., M.Hum. (2022) PROMOSI RESTORAN SEKAR KEDHATON MELALUI MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
3173311002_Adam Maranatha Sumanto_Abstrak.pdf

Download (64kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui konten atau isi apa yang digunakan untuk promosi Restoran Sekar Kedhaton yang bertujuan untuk menarik minat pelanggan. Fokus penelitian ini sendiri adalah promosi Restoran Sekar Kedhaton melalui media sosial “Instagram”. Media sosial ini memiliki fitur membagikan foto dan video untuk menarik minat pengguna media sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Observasi dilakukan dengan melihat secara langsung lokasi dan kondisi dari Restoran Sekar Kedhaton serta laman media sosial secara detail. Sementara wawancara dilakukan dengan wawancara langsung di lokasi dan secara daring. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah Restoran Sekar Kedhaton cukup efektif dalam menggunakan berbagai fitur Instagram dimulai dari bio, feed, reel, hingga tag sehingga memaksimalkan hasil yang didapatkan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: restoran, sekar kedhaton, instagram, promosi
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Divisions: Fakultas Humaniora > D3 Bahasa Jepang
Depositing User: Kaprodi D3 Bahasa Jepang UTY
Date Deposited: 28 Jul 2022 06:28
Last Modified: 28 Jul 2022 06:28
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/9999

Actions (login required)

View Item View Item