Political Branding Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres 2024 (Analisis Semiotika Charles Sander Peirce pada Aktivitas X @gibran_tweet Edisi Oktober 2023-Februari 2024)

Agustin, Nada (2024) Political Branding Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres 2024 (Analisis Semiotika Charles Sander Peirce pada Aktivitas X @gibran_tweet Edisi Oktober 2023-Februari 2024). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5201711043_NADA AGUSTIN_ABSTRAK (signed).pdf

Download (238kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 05 Sep 2024 06:35
Last Modified: 05 Sep 2024 06:35
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16344

Actions (login required)

View Item View Item