Pengaruh Eco-Brand, Eco-Label, Environmental Advertisement dan Premium Price terhadap Purchasing Decision melalui Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Produk Fashion Lokal Ramah Lingkungan

Rahman, Deni and Dewanti, Ratna Listiana (2024) Pengaruh Eco-Brand, Eco-Label, Environmental Advertisement dan Premium Price terhadap Purchasing Decision melalui Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Produk Fashion Lokal Ramah Lingkungan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5200211202_Deni Rahman.pdf

Download (69kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 09 Oct 2024 04:29
Last Modified: 09 Oct 2024 04:29
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16568

Actions (login required)

View Item View Item