Analisis Kepuasan Pengunjung Dengan Pendekatan Metode Fuzzy Dan Servqual Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Disperindag Kabupaten Sleman

Restu, Rosi Widawati (2018) Analisis Kepuasan Pengunjung Dengan Pendekatan Metode Fuzzy Dan Servqual Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Disperindag Kabupaten Sleman. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
17 ABSTRACT_5140111006_RESTU ROSI WIDAWATI v.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Kaprodi S1 Akuntansi UTY
Date Deposited: 10 Nov 2018 04:23
Last Modified: 10 Nov 2018 04:23
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/2205

Actions (login required)

View Item View Item