Persepsi Konsumen terhadap Komunikasi Pemasaran Wisata melalui Media Sosial Instagram oleh Tourist Information Center Kabupaten Magelang

Fauzan Rahaditya Zaki, Fauzan Rahaditya (2021) Persepsi Konsumen terhadap Komunikasi Pemasaran Wisata melalui Media Sosial Instagram oleh Tourist Information Center Kabupaten Magelang. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5150211266_FAUZAN RAHADITYA ZAKI.pdf

Download (225kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 18 Mar 2021 07:01
Last Modified: 18 Mar 2021 07:01
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6851

Actions (login required)

View Item View Item