Analisis Persepsi Kemudahan Penggunaan Website sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran pada CV. Klick Digital Printing Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19

Mohammad Hanafi, Hanafi (2021) Analisis Persepsi Kemudahan Penggunaan Website sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran pada CV. Klick Digital Printing Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211238_Mohammad Hanafi.pdf

Download (117kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 30 Jun 2021 01:34
Last Modified: 30 Jun 2021 01:34
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/7678

Actions (login required)

View Item View Item