Pengaruh Visual Merchandising dan Situational Factor terhadap Impulse Buying pada Pembelian Secara Offline (Studi pada Mahasiswa dan Mahasiswi Yogyakarta yang Melakukan Pembelian Impulsif pada Produk Pakaian Secara Offline)

Een Ainun Tafriha, Een (2021) Pengaruh Visual Merchandising dan Situational Factor terhadap Impulse Buying pada Pembelian Secara Offline (Studi pada Mahasiswa dan Mahasiswi Yogyakarta yang Melakukan Pembelian Impulsif pada Produk Pakaian Secara Offline). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5170211237_Een Ainun Tafrih.pdf

Download (20kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 18 Sep 2021 03:47
Last Modified: 18 Sep 2021 03:47
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8164

Actions (login required)

View Item View Item