Analisis Brand Image dalam Keputusan Pembelian Produk Yamaha N Max (Studi Kasus pada Sumber Baru Motor Sentral 1 Yogyakarta)

Eka Aprilia, Eka (2021) Analisis Brand Image dalam Keputusan Pembelian Produk Yamaha N Max (Studi Kasus pada Sumber Baru Motor Sentral 1 Yogyakarta). Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5170211334_Eka_Aprilia.pdf

Download (191kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 24 Nov 2021 07:12
Last Modified: 24 Nov 2021 07:12
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8806

Actions (login required)

View Item View Item