PENGARUH SELF REGULATE LEARNING DENGAN FLOW AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG MENGIKUTI ORGANISASI DI YOGYAKARTA

Agnes Indah Saputri, Riski (2024) PENGARUH SELF REGULATE LEARNING DENGAN FLOW AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG MENGIKUTI ORGANISASI DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
ABSTRAK_38_5191111026_Riski Agnes Indah Saputri.pdf

Download (204kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Flow akademik, Mahasiswa Yang Berorganiasi, Self Regulate Learning
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Psikologi
Depositing User: Kaprodi S1 Psikologi UTY
Date Deposited: 17 Dec 2024 01:36
Last Modified: 17 Dec 2024 01:36
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/17273

Actions (login required)

View Item View Item